your dream will always defeat reality if you give it a chance

shower of tears

Pada awalnya, itu adalah setetes demi setetes namun itu mulai tumpah ke bawah untuk sementara waktu Karena aku tahu bahwa aku tidak ada sama sekali, Aku mengeluh karena aku bahkan tidak bisa bersedih aku mencoba tegas untuk menyingkirkan keberadaan kamu
yang masih tetap meskipun isi perutku yang terbakar aku adalah orang miskin ke titik di mana kamu harus meninggalkan aku dingin Bahkan meminta kamu untuk menunggu aku keluar, kata-kata tanpa janji aku tidak punya kepercayaan diri untuk mengikat kamu lagi, aku tidak bisa memberikan alasan mengelak lagi aku tidak bisa menyembunyikannya lagi dan kamu hanya menunjukkan gambar kekurangan aku aku mencoba untuk membasuh sangat aku baik-untuk-apa-apa dan kotor gambar dengan air mataku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar