your dream will always defeat reality if you give it a chance

I don't love youuuuuu!!

Saat kau pergi
Jangan pernah berpikir aku kan berusaha mencegahmu
Dan mungkin saat kau kembali
Aku sudah pergi mencari jalan lain
Dan setelah sekian lama waktu yang kau masih belum kau balas
Kau tetap orang baik yang tak kukenal
Maka pakailah sarung tanganmu dan pergilah
Lebih baik pergi
Selagi kau masih bisa
Saat kau pergi
Akankah kau berbalik dan berkata
"Aku tak lagi mencintaimu seperti kemarin"
Terkadang aku menangis begitu keras untuk membela diri
Sangat muak dan lelah dengan semua pertengkaran yang tak perlu ini
Namun kasih saat sesuatu membuatmu terjatuh
Di situlah kau harus tinggal
Dan setelah semua darah yang masih belum kau balas
Uang tambahan hanya menjadi pukulan lain
Maka obatilah matamu dan bangkitlah
Lebih baik bangkit
Selagi kau bisa
Ayolah, ayolah
Aku tak lagi mencintaimu seperti kemarin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar